Shopee Liga 1 2019: Prediksi PERSELA vs BORNEO FC

 

KABARFAKTUAL.COM – Persela Lamongan mencoba menjaga tren positif ketika meladeni perlawanan Borneo FC pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019). Bermodal status tuan rumah, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu ingin mengukir kemenangan.

 

Setelah Nilmaizar mengambil alih kursi kepelatihan, Persela Lamongan baru kalah sekali dari empat laga. Sisanya, berujung dua kemenangan dan sekali seri.

 

Bandingkan saat masih dilatih Aji Santoso, Persela menelan empat kekalahan dari enam pertandingan tapan sekali pun memetik kemenangan.

 

“Kami bertekad ingin memenangi pertandingan sehingga tren positif ini terus kami jaga,” ujar Nilmaizar dikutip dari laman resmi klub.

 

Peringkat Persela pun perlahan naik. Setelah sempat berkutat di zona degradasi, Laskar Joko Tingkir kini menempati peringkat ke-14 dengan sembilan poin dari 10 laga.

 

“Insyaallah, Allah selalu memberkati kami dengan kemenangan,” tutur pelatih berusia 49 tahun itu.

 

Persela Lamongan juga berkekuatan penuh menjamu Borneo FC. Sejumlah nama seperti Malik Risaldi dan Samsul Arifin, sudah bisa bermain.

 

“Semua pemain siap. Arif Satria ada sedikit kendala. Tapi, akan kami lihat sampai jelang laga. Yang menggembirakan Malik (Risaldi) dan Samsul (Arifin) sudah 100 persen bergabung,” imbuh Nilmaizar.

 

Keuntungan besar akan didapat Borneo FC apabila berhasil memetik kemenangan di kandang Persela. Tim asuhan pelatih Mario Gomez ini berkesempatan untuk menembus empat besar klasemen.

 

Tim berjulukan Pesut Etam itu kini berada di posisi ketujuh dengan 14 poin dari delapan laga. Borneo FC hanya terpaut satu angka dari Arema FC, yang berada di peringkat keempat.

 

“Latihan kami mulai ke taktik bagaimana bertahan dan bagaimana menyerang, ini kami persiapkan untuk melawan Persela. Kami semua ingin mendapat poin dari lawatan ke Lamongan,” imbuh asisten pelatih Ahmad Amiruddin, dinukil dari laman klub.

 

“Persela tim bagus, kami mewaspadai mereka karena tren mereka juga bagus sejak ditangani Nilmaizar. Tapi, kami fokus untuk mempersiapkan tim kami, dengan melihat bagaimana Persela bermain sejauh ini,” jelasnya.

 

Prakiraan Susunan Pemain:
PERSELA (4-3-2-1): Dwi Kuswanto (k); Eky Taufik, Mawouna Amevor, Muhammad Zaenuri, Achmad Birrul Walidan (b); Kei Hirose, Lucky Wahyu, Sugeng Efendi (t); Rafinha Gomes, Delvin Rumbino; Alex dos Santos (d)
Pelatih: Nilmaizar

BORNEO FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Diego Michiels, Faturrahman, Javlon Guseynov, Wildansyah (b); Asri Akbar, Mahadirga Lasut; Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Renan Silva (t); Lerby Eliandry (d)
Pelatih: Mario Gomes

 

Prediksi Kabarfaktual.com:
Persela 55-45 Borneo

 

 

 

 

 

 

 

Editor : EFT
Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.