Takut Adanya Demo Susulan, Pjs Kades Segara Jaya Akhirnya Dilantik

Bekasi | KabarFaktual

Setelah dinanti masyarakat desa Segara Jaya, kecamatan Tarumajaya, kabupaten Bekasi, kini camat Tarumajaya akhirnya melantik anak buahnya sendiri yang menjabat sebagai kasi Pemerintahan menjadi Pjs kepala desa Segara Jaya. Hal ini mengingat antisipasi terjadinya aksi demo kedua kali nya dari masyarakat Tarumajaya.

 

Kasi Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya Abdul Wahid, resmi dilantik menjadi penjabat sementara (PJS) Kepala Desa Segara Jaya, oleh Bupati Bekasi dr H Neneng Hasanah Yasin, Senin (11/9) Malam.

 

Dikarenakan masih dalam proses, Pejabat yang tetap menjadi kades yang ditunjuk oleh Bupati Bekasi, Pejabat Kades yang tetap ini menjabat satu tahun kedepan sampai pemilihan kepala desa serentak yang akan diikuti 153 desa se-kabupaten Bekasi di tahun 2018 nanti.

 

A. Wahid, Pjs Kades Segara Jaya kepada media mengatakan, ini adalah amanah yang harus dijalankan, dan akan menjalankan amanah yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya.

 

“Saya akan meneruskan program alm H Sargan kades Segara Jaya, dan akan melakukan pendekatan dengan para tokoh yang ada di desa Segara Jaya, “jelasnya.

 

Dirinya juga menambahkan, bahwa jabatan kasi pemerintahan di Kecamatan Tarumajaya masih di embannya, sehingga akan bolak-balik ke kantor desa dan kantor kecamatan.

 

“Ini adalah kepercayaan yang sudah di berikan ke saya, saya syukuri, dan setelah saya dilantik harus bisa membagi pekerjaan, antara Pjs Kades dengan Kasi pemerintahan, dan alhamdulillah banyak yang telah mensuport saya, terutama keluarga alm H Sargan, “terangnya.

 

Diketahui bahwa setelah di lantik menjadi Pjs Kades Segara Jaya, A Wahid berserta istri sambangi kediaman alm H Sargan untuk menjalin silaturami.

 

Dengan diadakannya pelantikan Pjs Kades Segara Jaya dihadiri oleh tokoh masyarakat Segara Jaya, Kepala Desa se-kecamatan Tarumajaya, Kapolsek dan Danramil Tarumajaya berserta jajaran. (Cep)

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.