Tamara Bleszynski Beri Sinyal Enggan Rujuk dengan Mike Lewis

HIBURAN, (KF) – Selama ini, telah banyak foto-foto di media sosial milik Tamara Bleszynski yang memperlihatkan kebersamaannya dengan anak dan mantan suaminya, Mike Lewis. Sebagian besar masyarakat bahkan mengaku ingin kembali melihat keutuhan rumah tangga mereka berdua.

 

Belakangan, Tamara Bleszynski seolah menepis kemungkinan dirinya bakal rujuk dengan Mike Lewis melalui unggahan foto dirinya bersama mantan suami dan anaknya, Kenzou Leon. Namun, bukan fotonya yang mengisyaratkan keengganan itu, melainkan keterangannya yang dituliskan sendiri oleh Tamara.

 

“Sunday mornings be like.. #family #modernfamily #nowearenottogether #stillnotdatingagain,” tulis Tamara sebagai keterangan foto di akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Minggu (3/9/2017).

 

Tagar #nowearenottogether dan#stillnotdatingagain yang dibuat Tamara Bleszynski, menjadi penanda bahwa publik tak seharusnya mengharapkan dirinya dan Mike bisa kembali menjadi sepasang suami istri kembali. Meskipun begitu, keduanya masih sering menikmati waktunya bersama anak mereka.

 

Penegasan Tamara Bleszynski yang menyiratkan bahwa dirinya sudah tak ingin bersama lagi dengan Mike Lewis, ternyata masih tetap menimbulkan harapan dari warganet. Kebanyakan masih berharap agar keduanya rujuk kembali.

 

“Seandainya balikan lagi q sangat ikut bahagia,” tulis @ciemanist1001. “Semoga bisa kembali bersatu utk selamanya,” kata @ernimassie. “Banyak yg mendoakan keluarga ini rujuk kembali. Termasuk saya @tamarableszynskiofficial,” tulis @intanmeliala.

 

Bahkan, ada yang seolah mendesak Tamara agar bisa menjalin mahligai rumah tangga bersama mantan suaminya itu. “Jadi keluarga yg utuh lagi donk @tamarableszynskiofficial dan @mike_lewis pengen bnget liat kalian bersatu lagi,” @lismi_putry menyampaikan.

 

Namun, ada juga yang mengerti dengan kondisi Tamara Bleszynski. “Hahahahaahaha, aku suka hastagsnya, yg tak suka mungkin kata kamu egois, aku sokong dengan pendirian kamu, aku doa semoga kamu bertemu dgn jodoh yg baik, macho dan matang, terima kamu apa adanya,” @nicky_hansen11 menuliskan. (Red)

 

 

Editor: Tobing

Sumber: Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.