Terjerat Narkoba Lagi, Reza Artamevia Minta Maaf Kepada Dua Putrinya

Sumber foto (Kapanlagi.com)

 

KabarFaktual.com – Kembali terjerat kasus narkoba, penyanyi Reza Artamevia mengaku menyesal. Ia pun meminta maaf kepada keluarga besarnya khususnya kepada dua putrinya yakni Zahwa dan Aaliyah Massaid.

 

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Zahwa dan Aaliyah,” ujar Reza Artamevia saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/20).

 

“Kepada orangtua saya, kepada adik-adik saya, keluarga besar saya, guru-guru saya, sahabat kerabat, dan pastinya semua pihak yang selalu mendukung perjalanan karier menyanyi saya. Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang saya perbuat,” lanjut pelantun Berharap Tak Berpisah itu.

 

Reza Artamevia juga sadar perbuatannya ini tidak patut dicontoh. Namun hal ini tentunya menjadi pelajaran yang berharga untuk dirinya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantunya selama ini.

 

“Semoga hal ini tidak dicontoh oleh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya khususnya. Mohon doanya sekali lagi,” kata Reza Artamevia.

 

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polda Metro Jaya yang sudah profesional selama saya di sini dan mohon maaf lahir batin untuk semua pihak. Demikian pernyataan saya. Warahmatullahi Wabarakatuh,” lanjutnya.

 

Pada 4 September, Reza Artamevia ditangkap di sebuah restoran di Jatinegara setelah membeli sabu-sabu kepada seseorang. Saat ditangkap barang bukti yang ditemukan adalah sabu-sabu seberat 0,78 gram.

 

Ia mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 4 bulan terakhir karena di masa pandemi ini dirinya lebih sering berada di rumah.

 

 

 

 

 

 

Kapanlagi.com | Fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.