Tiga Partai Pengusung Cagub Mustafa Gelar Rapat koalisi “LAMPUNG KECE”

Lampung Tengah – Kabar Faktual

Bertempat di rumah makan Siang Malam Bandar jaya Lampung Tengah. Tiga Partai pengusung bakal calon Gubernur Lampung Mustafa, menggelar rapat perdana Koalisi LAMPUNG KECE, senin (16/10/17).

 

Tiga partai itu ialah, NasDem, Hanura, dan PKS. Hasil rapat memutuskan tiga Partai sepakat mengusung dan memenangkan Mustafa di Pilgub 2018 mendatang. Selain itu, tiga partai ini juga sepakat memberi nama koalisi mereka ‘Koalisi Lampung KECE”.

 

“Hasil rapat perdana ini kita sepakat bekerja keras memenangkan Mustafa. Kita juga sepakat memberi nama tim koalisi yakni, Koalisi Lampung KECE,”kata Ketua PKS Lampung Mufthi Salim

 

Menurut Mufhti, nama koalisi Lampung KECE diambil atas kesepakatan bersama. Nama itu kata dia tidak ada egisentris 3 Partai. “Nama Koalisi Lampung KECE sudah enak didengar masyarakat Lampung. Lebih mudah untuk menghafal,” terangnya.

 

Saat disinggung siapa calon yang akan mendampingi Mustafa, Mufthi Salim enggan mengungkapkan siapa yang akan menjadi pendamping Mustafa. Menurutnya, masih ada waktu untuk memilah-milah.

 

Munculnya nama Helmi Hasan yang bakal dimajukan sebagai calon wakil gubernur mendampingi Mustafa, Mufhti Salim mengatakan akan diputuskan bersama. “Terkait hal yang berbeda akan disesuaikan, tidak harus bertentangan,”ungkapnya.

 

Mufhti mengatakan saat ini Koalisi Lampung KECE sudah mengantongi nama yang bakal dipasangkan dengan Mustafa. Menurutnya, kriteria sosok yang akan mendampingi Mustafa ialah orang yang sudah terbukti membawa kemaslahatan masyarakat banyak. “Nanti pada waktunya akan kita umumkan. Ini untuk menjaga kondusifnya perpolitikan di Lampung,”ujarnya.

 

Sementara bakal calon gubenur Lampung Mustafa mengatakan akan dengan sungguh-sungguh dan mengemban amanah yang telah diberikan.

 

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Saya minta doa seluruh masyarakat Lampung. Saya harap perjuangan ini membuahkan hasil yang baik untuk Lampung kedepan,” kata Mustafa,

 

Dalam pembentukan koalisi Lampung KECE ini dihadiri oleh Ketua PKS Lampung Mufhti Salim , Ketua DPD Hanura Lampung Sriwidodo, dan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron, serta Ketua DPD NasDem Lamteng Miswan Rody. (irul)

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.