Tuty Alawiyah Promotor Reuni Akbar Bagi Alumni SMP PGRI 1 Ciawi

KABARFAKTUAL. COM – Anggota DPRD terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tuty Alawiyah menjadi promotor reuni akbar SMP PGRI 1 Ciawi yang digelar di gedung IPC Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (4/8/19).

 

Tuty mengatakan, reuni lintas angkatan semasa dirinya masing mengenyam dunia pendidikan menengah pertama itu diperuntukan sebagai rasa hormat terhadap “pahlawan tanpa jasa”.

 

“Reuni yang dilaksanakan mulai dari angkatan 1972 hingga 2015 ini dilakukan bukan hanya sekedar silahturahmi antar sesama alumni saja tapi juga dengan para guru SMP PGRI 1 Ciawi juga. Lihat saja banyak yang para alumni persembahkan kepada para guru bahkan kepala sekolah,” ujar Tuty.

 

Ia menambahkan, upaya balas jasa yang dilakukan untuk guru memang belum sebanding dengan apa yang dituai para alumni.

 

“Banyak alumni SMP PGRI 1 Ciawi yang telah berhasil di dunia politik maupun institusi pemerintahan dan hukum. Inyaallah para alumi ini akan tetap menjaga dan berkontribusi terhadap almamaternya,” katanya.

 

Sementara itu, mantan guru SMP PGRI 1 dari 1982 sampai 1996, Ade Edi Junaedi mengaku bangga terhadap para alumni yang telah dicetak oleh sekolah yang pernah diajarnya.

 

“Kami merasa bangga sekali alumni PGRI 1 Ciawi ini ada yang sudah menjadi orang yang baik pada dunia politik, usaha dan lembaga eksekutif. Saya juga tadi ngobrol dengan staf Mahkamah Agung tadi. Intinya sangat bangga sekali,” ungkap Ade. (Ando)

 

 

 

 

Editor : RFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.