Uu Pastikan Dirinya Didukung PPP Maju Sebagai Gubernur Jabar

Kota Bogor | KabarFaktual

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum menyatakan siap dan akan maju untuk pemilihan Gubernur 2018 dan membentuk simpul relawan pemenangan di Kota Bogor yang dikukuhkan di Gedung Wanita, jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (16/9/17) kemarin.

 

Uu dalam sambutannya, meminta agar relawan yang nantinya saat dilapangan dapat dengan gencar memperkenalkan dirinya dan mempromosikan namanya kepada setiap warga kota Bogor.

 

“Relawan Uu sampaikan kepada teman-teman, saudara dan handai taulan supaya Uu dikenal oleh Kota Bogor. Relawan harus mampu menggiring warga kota Bogor agar memilih Uu sebagai Gubernur Jawa Barat. Relawan juga harus sering-sering membicarakan Uu dimana-mana dan jangaan bosan kalau nanti Uu lagi, Uu lagi, ” ujar Uu dengan semangat.

 

Masih lanjutnya, pada saat deklarasi akbar sebagai bakal calon Gubernur bulan depan (Oktober) mendatang relawan kota Bogor bisa menambah dukungan masyarakat pada saat acara tersebut berlangsung. Insya Allah saya tidak akan ganti  nomornya yang telah Uu beberkan saat memberikan kata sambutan didepan ratusan relawan Uu dan tamu undangan, karena kunci kesuksesannya adalah jangan memutuskan silaturahmi.

 

“Kegiatan digedung wanita adalah pengukuhan relawan simpul. Saya berharap satu bulan yang akan datang  saat deklarasi akbar Uu untuk Gubernur Jawa Barat ribuan bahkan puluhan ribu orang akan datang,” ungkap Uu.

 

Ia menambahkan, relawan yang terbentuk untuk memenangkannya di Pilkada Jawa Barat sebagai Gubernur Jawa Barat tidak akan mendapat imbalan apapun. Namun, sebagai jaminan dirinya di hadapan khalayak umum Uu membeberkan nomor teleponnya dan tidak akan melupakan jasa para relawan yang sudah mendukungnya secara sukarela.

 

“Relawan Uu tidak digaji, tidak ada imbalan apapun, hanya keikhlasan. Dengan memberikan nomor saya, Insya Allah saya tidak akan melupakan para relawan Uu yang telah membantu, dan  kunci kesuksesan saya adalah jangan memutuskan silaturahmi,” tegasnya.

 

Isu yang berkembang di luaran dirinya hanya akan menjadi bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Dengan penuh rasa percaya diri dan optimis Uu memberikan keyakinan para relawan jika partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapat dipastikan bakal mengusungnya sebagai calon Gubernur Jawa Barat. (Rie)

 

 

Editor: Gung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.