Wahhh, Ternyata AY Dekat Dengan Kendaraan Umum Klub Sexy…

BOGOR UPDATE

KABUPATEN BOGOR – Bakal calon (Balon) Bupati Bogor 2018, Ade Yasin yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ternyata akrab dengan kendaraan umun klub sexy.

Kendaraan umum yang sudah modifikasi body yang dilengkapi dengan interior sexy dan ditampilkan barengan dengan perangkat audio-video merayakan ultah ke 21 yang siap akan memanjakan penumpangnya.

Puncak acara ulang tahun Sexy ke 21, Ade Yasin bersama ratusan anggota klub sexy dimeriahkan dilokasi lapangan Bilabong Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede yang dihadiri ratusan mobil modifikasi grup sexy.

Ketua Umum se-Jabodetabek, Abdul Azis yang juga Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede menjadi nahkoda klub Sexy agar lebih maju dan menjadikan klub tersebut menjadi contoh ber­kendara yang baik.

“Alhamdulillah hari ini ulang tahun Sexy yang ke 21, dihadiri oleh Ade Yasin dan hari ini juga saya diku­kuhkan sebagai Ketua Umum Sexy se- Jabodetabek. Program terdekat saya 2500 supir angkutan umum Sexy bisa men­jadi anggota BPJS ketenagakerjaan (TK), mengapa begitu, karena mereka setiap hari di lapangan dan membawa dan re­siko yang dialaminya,” ujar Azis kepada wartawan, kemarin.

Ia menjelaskan, bahwa bukan hanya para supir yang menjadi anggota BPJS TK, ke de­panya dirinya akan membentuk kope­rasi simpan pinjam, menurutnya keper­luan para sopir akan bisa terbantu dengan koperasi tersebut.

“Saya juga bangga, banyaknya sopir yang peduli proteksi jaminan kerja dan banyak para sopir langsung mendaftar keanggotaan BPJS TK,” pungkasnya. (Eff/Ang)

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.