Warga Bosel Siap Memenangkan STS di Pilwalkot Bogor 2018

Kota Bogor – Kabar Faktual

Kerja nyata ditunjukan Bakal Calon Wali Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso (STS), hal itu mengundang simpati  masyarakat, bahkan warga menaruh harapan penuh STS bisa menduduki kursi F1 Kota Bogor.

 

Sebagai bukti kerja nyata, sejauh ini STS terus gerilia ke masyarakat, dalam kunjungannya ke masyarakat Politisi dari PDI Perjuangan itu membantu memfasilitasi warga miskin untuk mendapatkan hak-haknya.

 

Selain itu, STS juga membangun posyandu di Kampung Sirnasari,l RT 06/04, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan yang selama ini diidam-idamkan warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

 

Tokoh Masyarakat setempat Edi mengatakan, selama ini dikampungnya belum ada bangunan posyandu, dan mengajukan ke pemerintah juga terkesan dicuekan dengan alasan lahan yang di ajukan milik PT KAI sehingga tidak pernah direalisasi.

 

“Selama ini kegiatan dilaksanakan di rumah warga, tapi Alhamdulilah pak STS telah peduli membangunkan posyandu, insya allah manfaatnya untuk warga akan sangat besar,” kata Edi.

 

Ia menambahkan, warganya sangat mendukung atas pencalonan STS di Pilwalkot Bogor, bahkan semua warganya sangat berharap Sekjen DPP Peradi itu menjadi Wali Kota Bogor.

 

“Warga sangat berharap pak STS jadi Wali Kota Bogor nanti,” harapnya.

 

Sementara warga lainnya Halimah mengaku, selama ini belum pernah kedatangan Calon Wali Kota. Dan kedatangan sosok STS yang sederhana cukup meyakinkan warga.

 

“Pak STS ini sangat sederhana, dekat dengan warga dan kami sangat berharap pak STS jadi Wali Kota kedepan,” harapnya.

 

Disinggung soal kinerja STS, ia mengaku sangat jarang ada Calon Wali Kota yang bersedia datang ke kampung yang kumuh. Berbeda dengan STS yang tidak gengsi berkunjung ke setiap warga.

 

Di akuinya, sebelum jadi saja Wali Kota saja, STS sudah banyak membantu warga, dan menurutnya STS adalah sosok pemimpin yang memang di butuhkan warga.

 

“Saya harap nanti ke posyandu ini di kirim juga dokternya supaya warga lebih mudah mendapatkan kesehatan,” pungkasnya. (EFT)

 

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.