Ali Syarif Memborong Hasil Pertanian di Pasar Pangkajene

Sidrap— Calon Legislatif ( Caleg ) DPR RI Dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat Ali Syarif / OmTani menyapa dan berbelanja hasil Pertanian di Pasar Sentral Pangkajene Kabupaten Sidrap, Sabtu (10/02/2024)

kabupaten Sidrap merupakan salah satu daerah pemilihan caleg nomor urut 5 partai Demokrat ini, beliau menyapa para pedagan dan masyarakat yang ada di pasar pangkajene.

Beliau hadir langsung bersama tim keliling pasar sambil membeli dan memborong beberapa hasil pertanian yang dijual oleh pedagang.

Salah satu pedagang atas nama Itati sangat takjub kehadiran omtani dipasar pangkajene, beliau sangat terharu dan mengatakan inilah salah satu calon wakil rakyat yang bisa diandalkan menjadi perwakilan masyarakat di Pusat.

Tidak tanggung-tanggung Omtani memborong beberapa hasil pertanian para pedagang seperti, Ayam, Itik, Ikan dan sayuran kemudian dibagikan kembali kepada pengujung yang hadir.

Kegiatan ini merupakan kampanye penutup omtani dari ratusan titik kunjungan yang dihadiri, semoga pada tanggal 14 nantinya bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya.

Kita hanya menyampaikan niat dan visi misi kepada masyarakat, adapun hasil nantinya tergantung dari pemilik suara apakah sepakat menjadi barisan yang berjuang bersama omtani untuk mendudukan diparlemen pusat. tegas Pimpianan PT.Advansia Indotani ini.

Baca Juga:   Kader Golkar DPD II Wajo peserta terbaik pada Young Polical Leader (YPL) 13, ini kata DBR

Terakhir beliau menyampaikan kepada awak media bahwa siap mewakafkan diri untuk berjuang bersama petani diseluruh Indonesia, dan menjadikan dirinya sebagai simbol perjuangan petani di tingkat pusat. Tutupnya.