Asosiasi Pengusaha Angkutan Kota Manado Sebut, PAHAM All Out Kerja untuk SSK-SS

PROGRAM pasangan calon (paslon) Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Wakil Walikota, Syarifudin Saafa (SS) yang pro rakyat, terus mengalir dukungan dari berbagai elemen dan komunitas di Kota Manado. Seperti baru-baru ini, Jumat, 27 November 2020 lalu, Komunitas Pengusaha Angkutan Kota Manado menyatakan sikap menedukung paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini.

Ketua Asosiasi Pengusaha Angkutan Kota Manado, Gazali Jamaan mengaku, kalau dukungan dari asosiasi yang dipimpinnya telah menyatakan sikap mendukung SSK-SS. “Kami menilai, SSK-SS memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap transportasi publik termasuk angkutan kota di Manado, dibandingkan paslon lain,” tegasnya.

Lanjutnya, bahwa hanya paslon SSK-SS yang berani berkomitmen dan mengikat perjanjian bersama kalangan pengusaha angkot Manado dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). “Kami lebih mempercayakan aspirasi kami kepada ibu Sonya dan Pak Syarif,” tutup Gazali yang salut perjuangan Ketua Tim Kampanye, Pak Haji Amir (PAHAM) yang all out bekerja untuk SSK-SS.

Diketahui, Asosiasi Pengusaha Angkutan Kota Manado ini saat penandatanganan kesepakatan mendukung SSK-SS diterim langsung calon Walikota Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa di Sekretariat Tim Pemenanganan Bhineka Tunggal Ika.(ale)

Baca Juga:   Hindari Kontroversi, KPU Tak Akan Dirikan TPS