Ayah Wamendag RI, Jerry Sambuaga: Bantuan Modal Usaha 10 Juta SSK-SS adalah Program Lanjutan Pemerintah Pusat

TOKOH senior politik Partai Golkar, Theo Sambuaga Rabu, 2 Desember 2020 kemarin ikut bersama calon Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota, Syarifudin Saafa (SS), mengkampanyekan program bantuan modal usaha Rp.10 juta tanpa dikembalikan dan dana lanjut usia (lansia) Rp.1 juta per orang di Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting.

Theo Sambuaga yang juga Wakil Ketua Pembina DPP Golkar ini menegaskan, program Rp.10 juta dari SSK-SS adalah program lanjutan dari Pemerintah Pusat. Karena perekonomian sekarang lemah akibat pandemi Covid-19. “Makanya saya sangat berharap paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini terpilih di Pilkada Manado, karena program mereka sangat bagus, lebih menyentuh kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, dengan adanya program bantuan usaha Rp.10 juta untuk masyarakat, maka sangat membantu perekonomian masyarakat ditengah kondisi pandemi. “Saya meminta agar paslon Sonya-Syarif jika terpilih nanti, jangan lupa menjalankan program-program yang sudah terdaftar di KPU. Karena selain program Rp.10 juta, program untuk lansia dan pendidikan juga sangat bagus dari paslon dengan tag line Bhineka Tunggal Ika,” tutup ayah tercinta Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Dr Jerry Sambuaga. (ale)

Baca Juga:   Tak Tahan Dicerca Soal Bansos Jelang Pilpres, Mensos Risma Buka Suara