Breaking News
Iklan
Iklan

Bawaslu Konawe Bangun Pengawasan Partisifasi Pemilu 2024 Dengan Insan Pers

Konawe – Bawaslu Konawe rangkul insan pers untuk melakukan pengawasan tahapan pemilu berkualitas, kegiatan yang diselenggarakan di Ran’s Cafe pada Jumat 2 September 2022 menggangkat tema “Strategi media massa dalam mewujudkan pemilu berkualitas tahun 2024.”

Ketua Bawaslu Konawe Bapak sabda mengatakan kepada insan pers “Penyajian berita-berita harus berkualitas sesuai fakta kepada masyarakat dalam lini kebijakan. Hadir juga pak Arafat sebagai mantan Panwaslu kota Kendari bertindak sebagai pemantik di kegiatan diskusi untuk menciptakan pemilu berkualitas dan profesional.

Sebagai mantan Panwaslu kota Kendari Bapak Arafat, SE., MM memberikan materi tentang strategi media massa dalam mengawasi pemilu 2024 dalam penyampaiannya “Sebagai media informasi, pendidikan, kontrol sosial dan hiburan diharapkan insan pers membantu kinerja Bawaslu dalam mengawasi tahapan pemilu 2024 nanti.”Ucapnya.

Kolaborasi media juga harus bernilai manfaat dan bernilai ekonomi serta wibawanya bergerilia tinggi untuk menciptakan pemilu aman dan bersih.

 

Laporan : Awal kurniawan

Baca Juga:   DPRD Manado Salurkan Bantuan Bencana Pemkab dan DPRD Bolmong