Dinas Pariwisata Manado Gencar Sosialisasi dan Mensuport Pelaku Usaha

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata intens melakukan himbauan dan sosialisasi bagi para pelaku usaha dan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Dinas Pariwisata Manado guna menggairahkan serta mensuport para pelaku usaha di masa pandemi.

“Tim Dispar Manado dengan penuh semangat turun lapangan guna mengecek tempat usaha seperti tempat hiburan, rumah makan, SPA dan tempat usaha lainnya. Ini juga merupakan langkah sigap Dinas Pariwisata Manado agar masyarakat bisa terjaga dan dijauhkan dari covid-19,” kata Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi.

Lanjut Lenda, ini juga bagian dari tindak lanjut dan himbauan Pak Walikota, GS Vicky Lumentut. “Tim Dispar Kota Manado sudah langsung turun lapangan yang di diawasi oleh Kepala Bidang Industri Pariwisata, Jein Barantian. Setelah menindaklanjuti kondisi di lapangan, tim segera melapor dan laporan tersebut akan disampaikan ke walikota,” tegas wanita enerjik ini.(ale/*)

Baca Juga:   Forum Mahasiswa KIP Indonesia Adukan UIC Jakarta Ke LLDIKTI Wilayah III