Breaking News
Iklan
Iklan

Kampanye Akbar Prabowo – Gibran, Lautan Biru Muda Padati GBK

JAKARTA – Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menutup pidato kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024) dengan memanjatkan doa untuk menyambut kemenangan pada 14 Februari 2024.

“Saya menutup sambutan saya ini dengan doa, saya berdoa ke hadirat Yang Maha Kuasa, saya berdoa ke hadirat Allah SWT, Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa yang menguasai sekalian alam, hanya kepada-Mu lah kami berdoa, hanya kepada-Mu lah kami meminta pertolongan,” kata Prabowo sambil mengangkat kedua telapak tangannya.

“Ya Allah, Ya Tuhan, berilah kekuatan kepada kami agar kami kuat menerima amanat dari rakyat Indonesia, agar kami memiliki kemampuan kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia, untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” imbuhnya.

Ia juga berdoa agar Prabowo-Gibran bisa memberi makan kepada mereka yang kesulitan makan serta memberi sekolah kepada mereka yang susah sekolah.

“Mencari pekerjaan yang layak untuk mereka yang sulit mendapat pekerjaan, untuk memberi rumah kepada mereka yang belum punya rumah. Ya Allah berilah kami kekuatan untuk kami terus setia kepada bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Baca Juga:   PRIDE Kota Bekasi Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Prabowo mengatakan, mereka akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Oleh karena itu, dia mengajak para pendukung menyongsong kemenangan secara bersama-sama. “Terima kasih ya Allah. Terima kasih atas srgala yang kau berikan. Terima kasih atas segala karunia. Merdeka! Merdeka! Merdeka! Mari kita menyongsong kemenangan kita menang satu putaran,” kata Prabowo.(SW)