Daerah  

DPRD Manado Salurkan Bantuan Bencana Pemkab dan DPRD Bolmong

BANTUAN untuk warga terdampak bencana alam di Kota Manado dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dipimpin Ketua, Welty Komaling bersama Ketua TP-PKK Bolmong, Lesly Tuuk Kaligis berupa beras 300 karung, Kamis, 28 Januari 2021 diterima langsung melalui Komisi III, DPRD Kota Manado, Ronny Makawata.

Bantuan untuk korban bencana alam dari Pemkab dan DPRD Bolmong tiba di kantor DPRD Manado.

Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling mengatakan kalau bantuan yang diberikan kepada DPRD Manado merupakan swadaya atau gotong royong dari seluruh anggota DPRD Bolmong. “Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang telah terdampak bencana tanah longsor dan banjir,” kata Welty.

Bantuan berupa beras 300 karung akan disalurkan ke warga terdampak bencana di Manado.

Sementara Ketua Komisi III, DPRD Manado, Ronny Makawata tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bolmong. “Terlebih khusus Ibu Ketua Welty Komaling dan Ibu Ketua TP-PKK Bolmong, Lesly Tuuk Kaligis, yang menyempatkan dan membawa langsung bantuan tersebut,” terangnya.

Baca Juga:   Walikota Ingatkan Warga Kota Manado Waspada Cuaca Ekstrim

Bantuan bencana dari Pemkab dan DPRD Bolmong diserahkan di ruang paripurna DPRD Manado.

Ronny menambahkan, bantuan tersebut akan langsung di laporkan kepada Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey dan akan segera dibagikan kepada masyarakat. “Kiranya apa yang diberikan kepada kami di DPRD Manado, membawa berkat bagi banyak orang,” ujar polisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

DPRD Manado akan segera bergerak menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana.

Diketahui DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) turut serta bersama penyerahan bantuan yang digelar di ruang Paripurna DPRD Kota Manado.(lipsus/*)