Gugat Cerai Indra Bekti, Aldila Siap Dihujat

JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga mereka yang telah dibangun sejak 2010.

Momen perpisahan ini dianggap tidak tepat karena Indra Bekti tengah dalam masa pemulihan dari sakit yang dialaminya.

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Aldila Jelita mengaku sudah siap kembali menuai hujatan dari warganet.

“Saya sudah sampaikan kepada Dila pasti kamu yang diserang sama publik itu kamu, karena kan pasca kemarin yang mereka minta donasi lah segala macem, itu sebenernya efeknya kurang baik,” kata Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut, Milano Lubis memastikan perpisahan diantara keduanya bukan karena penghasilan dari Indra Bekti yang berkurang akibat sakit yang dialaminya.

Ada alasan lain yang membuat Indra Bekti dan Aldila Jelita berpisah dan keduanya memang telah sepakat mengakhiri pernikahan ini

“Pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit akhirnya penghasilan nya berkurang Dila ninggalin, nggak nggak seperti itu. Saya pastikan nggak seperti itu,” tutur Milano Lubis.

Baca Juga:   Artis Indra Bekti Alami Pendarahan Otak

Milano Lubis menyebut Aldila Jelita telah menyiapkan mentalnya jika keputusannya untuk menggugat cerai Indra Bekti kembali membuatnya disalahkan penggemar dan netizen.

“Sudah siap (dihujat). Dia juga tahu kok pasti publik menyangkanya akan seperti itu kan tapi kan tidak seperti itu,” pungkasnya.(SW)