Kasus Bullying di SMA Binus Serpong, Artis Vincent Rompies Ikut Diperiksa

JAKARTA – Artis Vincent Rompies merespons soal motif anaknya melakukan perundungan kepada siswa SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Dia menyerahkan terkait motif itu kepada kepolisian.

“Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya, seperti apa, sekali lagi saya menghargai proses yang diambil dari Kapolres,” kata Vincent di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024). Vincent ditanya terkait motif anaknya melakukan perundungan.

Terkait pemeriksaan hari ini, Vincent tidak mengingat jumlah pertanyaan yang ditanyakan kepada dirinya. Dia mengatakan pemeriksaan hari ini berjalan lancar.

“Aduh nggak inget itu. Kita nggak inget si berapa pertanyaannya, tapi alhamdulillah-nya lancar semua bisa berjalan tadi juga lancar-lancar juga, dan pak polisinya pada baik-baik semua,” katanya.

Sebelumnya, Vincent mengaku prihatin atas kasus bullying siswa Binus School Serpong yang diduga melibatkan anaknya. Vincent berharap kasus tersebut segera tuntas.

“Saya tidak peduli apa pun, yang saya pedulikan hanya saya ingin masalah ini cepat selesai,” kata Vincent

Vincent mengaku tidak tahu-menahu soal itu. Ia sudah sekitar seminggu ini tidak membuka media sosial.

Baca Juga:   Wakil Ketua MK Saldi Isra Kuliti Ketua MK Dalam Dissenting Opinion-nya

“Saya nggak tahu, justru tidak membuka media sosial sudah seminggu-dua minggu ini nggak buka socmed,” katanya.

Harapan Selesai Secara Kekeluargaan

Vincent mengaku saat ini tengah berupaya berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong. Vincent berharap masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan,” kata Vincent.

Vincent berharap komunikasi bisa dilakukan agar menemukan titik terang. Vincent mengharapkan solusi damai di kasus yang melibatkan putranya itu.

“Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal,” kata dia.

“Saya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak pelapor,” tambahnya.(SW)