Breaking News
Iklan
Iklan

Ketua KONI Sultra Hadiri Pembukaan Tenis Meja Open Tournamen untuk Kelompok Umur yang Diselenggarakan PTMSI

Ketua Sultra, Alvian Taufan Putra saat menghadiri pembukaan kejuaraan Provinsi Tenis Meja Open Tournamen untuk kelompok umur yang diselenggarakan Pengprov PTMSI Sultra,  The Park Kendari, Jumat 15 Desember 2023.

KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvian Taufan Putra terlihat menghadiri pembukaan kejuaraan Provinsi Tenis Meja Open Tournamen untuk kelompok umur yang diselenggarakan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Sulawesi Tenggara (Pengprov PTMSI Sultra), yang dipusatkan di The Park Kendari, Jumat 15 Desember 2023.

Ketua Sultra, Alvian Taufan Putra saat menghadiri pembukaan kejuaraan Provinsi Tenis Meja Open Tournamen untuk kelompok umur yang diselenggarakan Pengprov PTMSI Sultra,  The Park Kendari, Jumat 15 Desember 2023.

Ajang bergengsi Tenis Meja Sultra diikuti oleh Kota Kendari, Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Bombana dan Kabupaten Kolaka dengan total diikuti 60 Atlet.

Sudarmanto Saeka, SE.,M.Si selaku

Ketua PTMSI Sultra, Sudarmanto Saeka, SE.,M.Si dalam sambutan mengucapkan terima kepada semua pihak yang turut mensukseskan sehingga kegiatan dapat terlaksana.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi diajang bergengsi ini,” ujarnya.

Sudarmanto menyebut bahwa PTMSI Sultra saat ini telah memiliki 5 wasit nasional, 2 orang masuk gread A dan 3 orang masuk gread B.

Baca Juga:   KONI Sultra Fokus dalam Persiapan Menuju PON XXI 2024 Aceh-Sumut

“Saat ini kita telah memiliki 5 orang wasit nasional, ini adalah prestasi yang patut dibanggakan. Kedepan kami berharap, bukan hanya wasit berlevel nasional yang kita miliki tetapi atlet – atlet dengan kualitas nasional juga kita miliki”, ucapnya.

“Kami melihat dihadapan kami ini atlet – atlet muda Sultra, anak – anak kita ini adalah bibit – bibit unggul yang kita harapkan kedepan bisa membawa perubahan bagi kemajuan tenis meja Sulawesi Tenggara,” sambungnya.

Anggota DPRD Provinsi Sultra Fraksi Partai Nasdem ini mengharapkan Tenis Meja Sultra akan menemukan masa keemasannya beberapa tahun kedepan tentu dengan hadirnya atlet – atlet muda, atlet – atlet pra kadet

“Dan kadet dengan cacatan kualitas latihan harus terus ditingkatkan sehingga akan melahirkan atlet dengan kompetensi yang mumpuni,” tambah Sudarmanto.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra mengapresiasi dengan terselenggaranya Tournamen yang diinisiasi PTMSI untuk mencari bibit-bibit atlet Tenis Meja.

Hadir pula Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sultra La Ode Daerah Hidayat, Kadis Pemuda dan Olahraga Buton Utara, La Ode Abdul Mustari dan seluruh jajaran pengurus Pengprov PTMSI Sultra.

Baca Juga:   PSSI Akan Umumkan Tiket Indonesia VS Argentina Besok