Ketum PB HMI Sampaikan Pesan Penting Saat Melantik Pengurus HMI Jakarta Raya

Jakarta –  Ketua umum PB HMI Raihan Ariatama resmi melantik pengurus HMI Cabang Jakarta Raya (Jakray) di BalaiKota DKI Jakarta, ia menyampaikan pesan kepada sejumlah kader yang dilantik bahwa organisasi adalah hal paling utama yang harus dijaga oleh setiap kader.

“Saya menitipkan pesan penting bagi semua kader HMI se-Jakarta agar tetap menjadi kader yang selalu menjaga nama baik organisasi dan mengutamakan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan, seperti hal nya para pendahulu kita di HMI adalah kebanggaan setiap langkah dan buku yang memiliki arti penting” untuk bangsa Indonesia” ujarnya saat memberikan sambutan di Balaikota DKI Jakarta pada Sabtu,(6/08/22).

Selain itu, pria kelahiran bukittinggi Sumatera barat juga berpesan kepada para kader yang ia lantik untuk ikut terlibat dalam menanggapi masalah yang langsung dengan Masyarakat.

“Pada momentum ini saya berpesan kepada seluruh kader agar tetap konsisten untuk melibatkan diri mengawal kepentingan masyarakat khususnya masyarakat DKI Jakarta”. Tutupnya.

Baca Juga:   Ancaman Bom dan 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 di ICE BSD Dihentikan