running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Pantau Malam Tahun Baru, Gubernur OD Minta Patuhi Prokes Covid-19

JELANG malam Tahun Baru 2021, orang nomor satu di Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey (OD) bersama Forkopimda Sulut melalukan pemantauan situasi menjelang pergantian tahun yang dimulai dari Kota Manado, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa dan beberapa daerah lainnya di Sulut, Kamis, 31 Desember 2020 kemarin.

Di Kota Manado sendiri, yang menjadi titik lokasi pusat pemantauan yakni Jembatan Kuning Megamas, Taman Kesatuan Bangsa 45 Manado dan berakhir di jalan Ringroad dekat pintu masuk Tol Manado-Bitung. “Saya mengimbau malam ini juga seluruh masyarakat mari kita rayakan malam tahun baru di rumah masing-masing,” terang OD, sapaan akrab Gubernur Sulut dua periode ini.

Lanjutnya, berdasarkan dari laporan Kapolres Manado bahwa masih juga terdapat masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah terkait aktivitas di malam pergantian tahun. “Di beberapa tempat ada penyitaan alat musik yang belum mengikuti anjuran yang sudah diberikan oleh walikota dan seluruh camat dan lurah dan masih ada yang melanggar. Ini semoga menjadi perhatian kita bersama,” ajak Gubernur kepada seluruh masyarakat Sulut.(ale/*)

Baca Juga:   Resmi Dilantik Jokowi, OD-SK Lanjutkan Bergerak Bangun Sulut