PRIDE Kota Bekasi Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Bekasi – PRIDE (Prabowo Gibran Digital Team) Kota Bekasi melakukan kopdar dan konsolidasi kemenangan Prabowo-Gibran.

Pertemuan ini pun diadakan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota dan mengkampanyekan kampanye positif di media sosial tanpa menyerang paslon lain.

Ketua PRIDE, Rizki saat ditemui mengungkapkan bahwa PRIDE akan mendukung penuh pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Gibran karena yakin bahwa pasangan ini memiliki gagasan besar untuk membangun Indonesia.

“Kami mendukung penuh Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, karena kami yakin Pak Prabowo juga mempunyai gagasan yang mementingkan bangsa seperti makan siang gratis untuk anak sekolah, berkomitmen membuka jutaan lapangan kerja, Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru, Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas, Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri dan masih banyak lagi, bukan hanya sekedar joget yang untuk menghibur masyarakat” Ungkap Rizki Ketua PRIDE Kota Bekasi.

Baca Juga:   Aldi Taher Terdafar Bacaleg di Dua Partai, Kok Bisa?

Selain itu, Rizki juga menambahkan bahwa PRIDE akan terus bergerak yakinkan masyarakat untuk menangkan Prabowo-Gibran.

“Demi memenangkan pasangan Prabowo Gibran kami dari PRIDE akan terus bergerak meyakinkan pemuda dan masyarakat akar rumput untuk memenangkan Prabowo-Gibran”. Tambahnya

Ia pun menegaskan bahwa untuk memenangkan Prabowo-Gibran, PRIDE akan melakukan kampanye udara maupun turun langsung di lapangan.

“Kami akan melakukan kampanye di udara dan langsung turun ke lapangan untuk menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran layak memimpin bangsa ini”. Tutupnya.