Breaking News
Iklan
Iklan

Wakil Walikota Manado dan JIMS Berbagi Kasih Natal di Panti Werda Damai Ranomuut

WAKIL Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE, Senin (23/12/2019) malam berbagi kasih Natal dengan oma-oma di Panti Werda Damai Ranomut. Nampak mendampingi wakil walikota, Kasat Pol PP, Johanis Waworuntu, Camat Tikala, Glen Kowaas serta Dinas Perindsuterian dan Perdagangan Kota Manado diwakili Kabid Olga Krisen.

Wakil Walikota pada kesempatan tersebut mengaku bangga dan senang bisa berbagi kasih Natal di Panti Werda Damai Ranomut. “Panti Werda ini akan menjadi perhatian kami, karena saya juga baru tahu ada panti werda disini. Disini adalah warga kami, warga Kota Manado dan tentunya akan menjadi perhatian Pemkot Manado,” terangnya dan tak lupa menyampaikan salam dari Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA serta ucapan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru.

Sementara Ketua Jurnalis Indpendent Manado Smart (JIMS), Stenly Suawa mengatakan bahwa kegiatan berbagi kasih Natal ini adalah salah satu program yang rutin dijalankan. “Koordinator kegiatan ini adalah wartawan muslim dan begitu sebaliknya ketika perayaan hari raya umat muslim yang bekerja membantu wartawan beragama kristen. Kami juga mengajak Pemkot Manado untuk bekerjasama dalam kegiatan ini, karena seluruh wartawan yang ada di JIMS setiap harinya melakukan liputan di Pemkot Manado,” kata Stenly yang juga mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020 atas nama keluarga besar JIMS.(ale/*)

Baca Juga:   Walikota Manado Kawal Penyaluran Dana Rohaniawan