Walikota Manado Gaungkan di Rumah Saja Rayakan Tahun Baru 2021

STATUS Covid-19 Kota Manado yang zona merah, menjadi perhatian serius Walikota, GS Vicky Lumentut harus bekerja keras melakukan pembatasan warga untuk melakukan aktifitas di luar rumah. Buktinya, Selasa, 29 Desember 2020 kemarin, walikota pimpin rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang serbaguna Pemkot Manado.

Orang nomor satu di Kota Manado ini mengatakan kalau rakor tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerumunan orang pada perayaan tahun baru. “Saya ingatkan kepada jajaran Pemkot Manado agar tidak melakukan open house saat perayaan tahun baru, sehingga tidak mengakibatkan Kerumunan orang banyak. Silahkan menyambut Tahun Baru di rumah sendiri dengan keluarga,” terangnya.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado ini juga mengimbau agar warga merayakan Tahun Baru di rumah saja mengingat kota Manado masih berstatus Zona Merah. “Mari kita rayakan Tahun Baru di rumah sendiri karena kita tahu, dua pekan terakhir Manado berada dalam Zona Resiko tinggi. Pemerintah bersama TNI dan Polri akan intens melakukan operasi,” tegas GSVL, sapaan akrab walikota dua periode ini. (ale/*)

Baca Juga:   Wakil Walikota Manado dan JIMS Berbagi Kasih Natal di Panti Werda Damai Ranomuut