running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Zulhas Siap Menangkan PAN di Jawa Tengah

SEMARANG- Pesta demokrasi pemilihan legislatif DPR di Indonesia sudah di depan mata. PAN sebagai salah satu partai yang belum lama ini menunjukkan elektabilitasnya terus meningkat juga sudah bersiap untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Salah satu daerah yang siap mendulang suara untuk membawa PAN maju ke legislatif adalah Jawa Tengah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Jawa Tengah siap menangkan PAN di Pileg 2024 mendatang,” kata Zulhas usai rapat konsolidasi bersama caleg PAN di Semarang, Sabtu (7/10/2023).

Zulhas melanjutkan dalam rapat tersebut dibahas mengenai pencalegan, salah satunya sudah selesainya daftar calon tetap (DCT) kader PAN di Jawa Tengah.

“Kami bersyukur semuanya lengkap memenuhi kuota dan siap untuk memenangkan Pileg 2024,” imbuhnya.

Sebagai informasi, rapat konsolidasi tersebut juga turut dihadiri oleh kader PAN yang tergabung dalam ‘Blue Squad’ yaitu, Ketua DPP PAN Zita Anjani, Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, Waketum Perempuan PAN Putri Zulhas, dan Kader selebriti lainnya yaitu, Pasha Ungu, Jeje Govinda, Aditya Zoni, dan lain-lain.(SW)

Baca Juga:   Hadir di Jawa Tengah, Presiden Ajak Petani,Penyuluh dan Babinsa Tingkatkan Produktivitas