running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Ali Syarif Semakin Tak Terbendung

SIDRAP — Senam sehat bersama Om Tani dan Barisan Pengusaha Pejuang Sidrap mendapat respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Sidrap khususnya Masyarakat Panca Lautang dan Tellu Limpoe.

Ribuan warga hadir senam sehat yang digelar di Lapangan Sepak bola Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Kamis, 1 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Om Tani sapaan akrab Ali Syarif yang juga putra asli Panca Lautang itu tak tanggung-tanggung menghadirkan artis ibu kota Aty Kadong, Melany Lida dan Andri Khan untuk menghibur warga.

Penanggung jawab kegiatan yang juga Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Sidrap, Mansur Marsuki mengatakan bahwa senam sehat tersebut dirangkaikan dengan kampanye akbar Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran dan penyampaian visi misi caleg DPR RI Ali Syarif kepada masyarakat.

“Kegiatan ini terlaksana atas dorongan dan motivasi terus menerus oleh ketua dewan pembina barisan pengusaha pejuang yaitu Bapak Haji Ali Syarif,” ujarnya.

Kader Demokrat ini berharap pada pemilu yang digelar secara serentak pada 14 Februari 2024 partai Demokrat bisa menang dan Ali Syarif bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga:   Terkait Isu Jokowi Gabung Golkar, JK: Tak Bisa Langsung Jadi Ketua Umum Loh!

“kita butuh sosok sesorang yang menjadi pejuang diparlemen pusat sehingga nantinya petani mempunyai perwakilan yang terus menerus menyuarakan perjuangan petani dan menjadi simbol perjuangan petani disenayan.

Selanjutnya juga pada kesempatan ini semoga pada pilpres Prabowo Gibran bisa menjadi Presiden dan wakil presiden RI kedepan sehingga menjdikan Indonesia sebagai negara kuat,” tandasnya.

Adapun yang hadir pada kegiatan Kampanye ini yaitu, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Sidrap, Bapak Kasman, Koordinator Wilayah Tim Dozer, Sudarmin Baba yang mewakili PAC Demokrat Sidrap, Tokoh Masyarakat H. Landadi dan Herul dan Caleg DPRD Provinsi Sulsel Muzakkir

Diakhir acara, tim kampanye mensimulasikan tata cara pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran nomor urut 2 , Ali Syarif DPR RI dan Muzakkir Partai Demokrat nomor urut 5 dan terakhir Sudarmin Baba untuk nomor urut 1 untuk tingkat Kabupaten Kota.