Daerah  

Bank Sultra Bersama Media Kabarfaktual Dorong Sinergi Publikasi Perbankan Terdepan di Sulawesi Tenggara

Bank Sultra
Kunjungan pimpinan redaksi media digital Kabarfaktual.com, Nizar Fachry Adam, S.E, M.E, di Kantor Pusat Bank Sultra. (Foto: kabarfaktual)

Kendari – Pimpinan redaksi media digital Kabarfaktual.com, Nizar Fachry Adam, S.E, M.E, melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Bank Sultra di Jalan Mayjend Soetoyo No. 95, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada hari Senin, 29 April 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjajaki kerjasama strategis yang bisa mendukung visi dan misi Bank Sultra dalam menjadi entitas perbankan terdepan di kawasan tersebut.

Kehadiran tim Media Kabarfaktual diterima dengan hangat oleh pihak Bank Sultra. Erwin Sitorus, yang menjabat di Devisi Sekretaris Perusahaan (Corsec) dan juga bertindak sebagai kepala Humas, menyambut delegasi dengan penuh antusias.

Dalam pertemuan yang berlangsung di lantai dua kantor pusat, Erwin menjelaskan secara detail tentang pengelolaan media Bank Sultra serta mekanisme kerjasama dengan media yang sudah terverifikasi dan resmi terdaftar di database perusahaan.

“Kami bekerja sama dengan media yang terdata dan sudah memasukkan company profilnya,” terang Erwin. Penjelasan ini menunjukkan komitmen Bank Sultra dalam menjaga transparansi dan profesionalisme dalam setiap kerjasama yang dijalin.

Nizar Fachry Adam, sebagai pimpinan Media Kabarfaktual, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan penjelasan yang disampaikan oleh pihak bank.
“Kami berharap dapat menjadi bagian dari mitra kerja terbaik Bank Sultra, terutama untuk menunjang kemajuan daerah,” ucap Nizar. Dia juga menekankan pentingnya membangun kerja sama yang solid untuk mendukung inisiatif pembangunan dan kemajuan ekonomi di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:   DPRD Manado Tindaklanjuti Laporan Masyarakat Soal Pekerjaan Proyek Tanpa Izin

Dalam diskusi yang berlangsung, kedua belah pihak mengeksplorasi berbagai peluang kolaborasi yang mungkin dilakukan, seperti kampanye bersama dalam literasi keuangan, publikasi kegiatan sosial dan komunitas, serta promosi produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Sulawesi Tenggara.

Hal ini diharapkan tidak hanya meningkatkan visibilitas bank, tapi juga memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas melalui informasi yang akurat dan terpercaya.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang tukar pikiran tentang bagaimana media dapat membantu Bank Sulawesi Tenggara dalam mengkomunikasikan program dan inisiatif CSR kepada publik.

Melalui kerjasama ini, diharapkan Bank Sultra bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan, serta memperkuat posisinya sebagai bank yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat lokal.

Kerja sama antara Bank Sultra dan Media Kabarfaktual ini berpotensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tenggara. Dengan sinergi ini, informasi yang berkaitan dengan keuangan dan perbankan dapat disampaikan lebih luas dan mendalam, sehingga membantu masyarakat untuk membuat keputusan keuangan yang lebih informasi.

Baca Juga:   Investigasi Ungkap 267.368 Perusahaan Tidak Terdaftar di OSS, Berpotensi Rugikan Penerimaan Negara

Ke depannya, kedua belah pihak berharap dapat terus mengembangkan kerja sama yang tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak, tapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Momentum ini diharapkan menjadi langkah awal dari sebuah kolaborasi produktif yang bisa terus berkembang dan beradaptasi dengan perubahan zaman dan teknologi.

Sejalan dengan itu, Bank Sultra dan Media Kabar Faktual siap menjadikan kerjasama ini sebagai model kerja sama antarlembaga yang bisa ditiru oleh institusi lain di Indonesia, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi yang dinamis dan terus berubah.