DEMOKRAT SIDRAP WACANAKAN DORONG KADER MAJU DI PILKADA SIDRAP 2024

Sidrap–Pilkada SIDRAP dipastikan November 2024 mendatang, sehingga beberapa partai Politik sudah menyiapkan berbagai ancang-ancang untuk menghadapi pesta demokrasi rakyat tersebut.

Seperti Halnya Partai Demokrat SIDRAP akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk ikut bertarung, memperebutkan kursi SIDRAP satu maupun dua.

“Kita punya banyak kader terbaik di demokrat tentu akan kita dorong untuk maju, jangan kita jadi penonton,Dengan melihat hal tersebut tentu dalam waktu dekat, Kami akan membangun komunikasi Politik dengan sejumlah tokoh dan elit partai lainnya, untuk membahas bagaimana bersama-sama membangun kolaborasi dalam menghadapi pilkada SIDRAP 2024.

“Dalam membangun koalisi tentunya harus ada tujuan yang sama, dan paling penting dalam politik harus realistis,”
Dengan melihat Hasil pemilu kemarin Komposisi jumlah kursi Partai demokrat berhasil dipertahankan 4 kursi , bukan suatu hal yang mustahil jika demokrat juga akan mengeluarkan kader terbaiknya maju di Pilkada apalagi politik itu dinamis, sehingga butuh kerja-kerja politik yang terukur.
“Jadi kami di demokrat tidak mau menjadi partai Penggembira pada Pilkada ini, karena kami optimis dengan kekuatan mesin partai saat ini insyaallah kami mampu menjadi pemenang,”
kami menilai Pilkada SIDRAP merupakan pertarungan yang cukup menarik karena sampai saat ini bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mempunyai kekuatan yang seimbang, sehingga akan semakin menghidupkan demokrasi di Kabupaten SIDRAP.

Baca Juga:   Demokrat Tunggu Momentum, Komunikasi dengan PKS dan Nasdem Jalan Terus

“Ya kalau masyarakat yang menginginkan kita maju kenapa tidak, yang jelas partai demokrat siap tarung bebas di Pilkada SIDRAP 2024,” Tegas Sabir KEPALA BADAN KOMUNIKASI DAN STRATEGIS CABANG DPC DEMOKRAT SIDRAP (SABIR).

Sedangkan kita lihat diiternal Demokrat ada beberapa yang mulai muncul di berbagai medsos ataupun diskusi warung kopi diantaranya.

1. Nikmatullah ketua DPD Demokrat Sulsel

2. Habibi Ketua DPC Demokrat

3. Sudarmin Baba, Anggota DPRD Sidrap

4. Jufri Hane, Kader Demokrat ( Pengusaha )

5. Ali Syarif ,Kader Demokrat ( Pengusaha )