Breaking News
Iklan
Iklan

Di Tangan Erik Ten Hag, MU Mengalami Banyak Perubahan

BF, Sejak kedatangan pelatih baru Man United yaitu Erik Ten Hag. Skuad setan merah banyak mengalami perubahan.

Hal tersebut dilontarkan Gelandang Man United asal Brasil Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred).

Meskipun baru seumur jagung dibawah Kepempimpinan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru di skuat Man United. Erik juga telah memimpin skuat Man United dalam tur pra musim yang menghasilkan 3 kemenangan dan 1 seri.

Pria kelahiran 5 Maret 1993 ini memberikan kesan yang mendalam kepada pelatih baru tersebut. ”Saya rasa semangat di dalam tim ini terlihat semakin lebih kuat,” ujar Fred.

“Kami bekerja sangat keras di tur pra musim kali ini. Kami sangat optimistis apabila saat liga dimulai kami semua bisa langsung bermain lebih baik lagi, dan itu merupakan prioritas utama kami saat ini,” sambung Fred.

Dirinya cukup yakin apabila musim 2022/23 ini kan menjadi musim yang lebih baik untuk skuat Setan Merah. Ia optimis apabila skuatnya akan mendapatkan hasil yang memuaskan dengan mengikuti arahan dari Erik Ten Hag.

Baca Juga:   Terkait Tragedi Kanjuruhan, PSSI Bakal Gelar KLB

Di sisi lain, Man United akan masih akan menghadapi beberapa laga persahabatan sebelum memulai musim liga primer mereka. Dimana skuat Setan Merah akan melawan Atletico Madric dilanjutkan dengan Rayo Valecano pada minggu ini. (*)