DPRD Manado Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang 2021 dan Pembukaan Masa Sidang 2022

WAKIL Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan Adrey Laikun memimpin rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa Sidang Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun 2022, yang digelar di ruang Paripurna kantor DPRD Manado, Selasa (4/1) kemarin.

DPRD Manado gelar rapat pairpurna penutupan masa sidang 2021 dan pembukaan masa sidang pertama 2022.

Nortje Van Bone mengatakan ada sekitar 23 anggota DPRD yang hadir di rapat paripurna dalam rangka Penutupan Masa Sidang Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun 2022 ini.

Nampak sejumlah anggota DPRD yang mengikuti rapat paripurna bersama Sekretaris DPRD.

“Dari 40 anggota DRPD Manado, yang telah menandatangani daftar hadir sebanyak 23 anggota DPRD, sehingga sidang paripurna dinyatakan korum untuk dilaksanakan,” ujar politisi senior Partai Demokrat ini.

Sejumlah staf DPRD Kota Manado juga ikut dalam sidang paripurna tersebut.

Lanjutnya menyebutkan bahwa kinerja yang telah dicapai DPRD Manado di tahun 2021, dimana menurutnya DPRD Manado telah menerima unjuk rasa sebanyak 10 kali, melangsungkan reses dua kali dan melakukan kunjungan kerja di dalam daerah dan luar daerah serta menghasilkan produk DPRD keputusan pimpinan DPRD sebanyak 18 buah dan dua peraturan daerah.

Tiga pimpinan DPRD Kota Manado nampak serius memimpin rapat paripurna.

Diketahui, selain anggota DPRD, nampak hadir dalam rapat paripurna Sekretaris DPRD Manado, Adi Zainal Abidin serta sejumlah pejabat dan staf Sekretariat DPRD Manado.(*/lipsus)

Baca Juga:   Komisi IV DPRD Manado Rapat Dengar Pendapat Bersama Dinkes dan RS Siloam