Jelang Akhir Masa Jabatan, Wagub DKI Jakarta Pamit: Mohon Maaf Atas Kekurangan Saya Selama Ini..

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, pamit setelah masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan selesai pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang.

Ahmad Riza Patria, yang menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno pun berpamitan menjelang purna tugas.

“Saya sekalian pamit nih, tanggal 16 Oktober, pak Gubernur Anies dengan saya selesai melaksanakan tugas,” kata Riza di Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu, 11/09/2022.

Politikus Partai Gerindra ini menjabat wakil gubernur pada tahun 2020, menggantikan Sandiaga Uno yang hengkang pada tahun 2018.

“Dulu Pak Anies sejak tahun 2017 bersama pak Sandiaga Uno, kemudian saya meneruskan 2,5 tahun terakhir” ujarnya lagi.

Dihadapan masyarakat Jakarta yang sedang mengikuti acara Car Free Day (CFD) Riza menyampaikan rasa permohonan maafnya apabila ada kesalahan dalam membangun Kota Jakarta selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Mohon maaf atas segala kekurangan saya selama ini”, tuturnya.

Saat yang sama, Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan mensupport kinerja Pelaksana Tugas (PJ) yang akan menggantikan dirinya dalam memimpin DKI Jakarta atas usulan Presiden Republik Indonesia nantinya.

Baca Juga:   Tanya Soal PEN, DPRD Manado Kunker ke Kantor DPRD DKI Jakarta

“Insha Allah, siapapun nanti yg ditunjuk oleh pak Jokowi pasti orang yang terbaik dan mari kita dukung siapapun nanti yang akan menjadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta agar bisa lebih baik untuk dapat melayani seluruh warga Jakarta dan warga indonesia yang ada,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Ahmad Riza Patria, menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta kurang lebih 3 tahun mendampingi Anis Baswedan dalam membantu kerja-kerjanya menata kota lebih baik, saat itu ia menggantikan posisi Sandiaga Uno yang mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden. (RW)