running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Kampanye Akbar di GBK, Ganjar Soroti Harga Beras dan Sembako Naik Terus

JAKARTA – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyoroti harga beras tidak turun dalam kampanye akbar di GBK, Jakarta. Ganjar mengaku menerima banyak keluhan masyarakat.

“Ibu-ibu menyampaikan pada Ganjar harga beras nggak turun-turun, anak-anak di Bekasi kemarin menyampaikan Pak Ganjar, Pak Mahfud, kami sulit mencari pekerjaan, bahkan harus nyogok untuk bisa masuk pekerjaan yang kami inginkan, betul?” ujar Ganjar dalam orasinya di kampanye akbar, Sabtu (3/2/2024).

Ganjar juga mengaku mendapat keluhan dari penyandang disabilitas. Para penyandang disabilitas meminta mendapat akses setara.

“Kami juga mendengarkan perempuan dan penyandang disabilitas menyampaikan apakah kami bisa mendapatkan akses yang sama, dan setara agar kami bisa berjuang, itu yang mereka harapkan, maka bapak ibu kondisi inilah yang menunjukkan kita tidak sedang baik-baik saja,” katanya.

Menurut Ganjar, masyarakat menaruh harapan banyak kepada Pemilu kali ini. Mereka menginginkan nasib yang lebih baik.

“Kecemasan masyarakat muncul, mereka berharap pemilu kali ini mereka inginkan nasib mereka jauh lebih baik. Hal inilah yang kira harapkan ketika harga beras naik, gula, telur, kami bertanya kepada petani, kami bertanya kepada peternak, kenapa harga telur tidak bisa naik. Tapi harga jatuh dari Rp 5 ribu menjadi Rp 9 ribu, kenapa? kami tidak tahu, Pak, tolong lah, Pak Ganjar, tolong lah, Pak Mahfud, agar nasib kami peternak rakyat agar bisa surrvive lagi,” ucapnya.

Baca Juga:   Prabowo Bersama Ketum Parpol Pendukung Sambangi Markas Golkar

Selain orasi Ganjar Pranowo juga tampil menyanyi di panggung konser akbar Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ganjar bernyanyi lagu ‘Ku Tak Bisa’ bersama band Slank.

“Ku tak bisa, jauh, jauh, darimu, ku tak bisa, jauh, jauh, darimu,” senandung Ganjar bersama band Slank.

Ganjar bernyanyi bersama vokalis Slank, Kaka, di atas panggung. Ganjar menambahkan di bagian akhir, tak bisa jauh dari rakyat.

“Ku tak bisa jauh dari rakyat, karena kita harus bersama rakyat,” imbuhnya.

Ganjar kemudian menyapa Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, para ketum partai politik pengusung, serta relawan. Ganjar kemudian menyampaikan pidatonya.(SW)