Breaking News
Iklan
Iklan

Linda Mengaku Istri Siri Irjen Teddy Minahasa

JAKARTA – Salah satu terdakwa kasus peredaran narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti alias Anita, mengaku sebagai istri siri Teddy. Linda mengaku tidur dengan Teddy tiap hari di kapal.

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya,” ujar Linda saat persidangan kasus narkoba dengan terdakwa dirinya dan AKBP Dody Prawiranegara di PN Jakarta Barat, Raby (1/3/2023).

Linda menyatakan memiliki hubungan spesial dengan Teddy. Linda mengaku tidur bersama Teddy di kapal saat misi penangkapan peredaran narkoba di Laut China Selatan.

“Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama,” ungkap Linda.

Irjen Teddy telah membantah mempunyai hubungan spesial dengan salah satu terdakwa kasus peredaran narkoba, Linda Pujiastuti alias Anita. Teddy mengklaim hal itu merupakan konspirasi.

Hal itu disampaikan Teddy saat menjadi saksi di sidang kasus narkoba dengan terdakwa AKBP Dody Prawiranegara dan Linda di PN Jakarta Barat, Rabu (1/3). Salah satu pengacara terdakwa awalnya bertanya soal hubungan spesial Teddy dengan Linda.

Baca Juga:   Lukas Enembe Tolak Berobat di Rutan, Maunya di Singapura

“Saudara saksi ada hubungan khusus, hubungan pribadi, hubungan spesial dengan saudara Anita atau Linda?” tanya salah satu anggota tim penasihat hukum.

“Tidak ada,” ujar Teddy.

Hakim lalu mengulang jawaban Teddy. Hakim meminta penasihat hukum mengarahkan pertanyaan sesuai dengan surat dakwaan.

“Baik jawabannya tidak ada. Arahkan ke surat dakwaan,” ucap hakim.

“Ini konspirasi,” ucap Teddy.

“Baik jangan dijawab kalau belum ada pertanyaan,” ujar hakim.

Teddy sendiri mengaku mengenal Linda sejak 2005 di Hotel Classic. Saat itu, kata Teddy, dia sering spa bersama teman-temannya di Hotel Classic.(SW)