Breaking News
Iklan
Iklan

Pencapaian Memuaskan, Dr. Musni Umar Kembali Pimpin UIC

Jakarta – Dr. Musni Umar, SH.,M.Si.,Ph.D terpilih periode kedua kali sebagai rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, jumat (16/9).

Penetapan Musni Umar sebagai Rektor Universitas Ibnu Chaldun merupakan hasil rapat senat yang dilaksanakan secara tertutup, penetapan tersebut telah disetujui oleh 33 suara Senat yang hadir dari total 58 senat di Universitas Ibnu Chaldun. Dengan pertimbangan melalui hasil laporan pertanggungjawaban selama masa jabatan menjadi Rektor periode 2018-2022.

Selama masa kepemimpinan Musni Umar, jumlah mahasiswa terus meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun.

Hal tersebut dibuktikan melalui data Forlap Dikti dengan persentase sekitar 60% atau meningkat sebanyak 6000 mahasiswa dari berbagai wilayah Indonesia.

Peningkatan jumlah mahasiswa tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan oleh pakar sosiologi tersebut sebagai Rektor Universitas Ibnu Chaldun, salah satunya membangun kerjasama dengan komisi X DPR RI dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam hal alokasi pembiayaan berupa beasiswa.

Tidak hanya fokus pada peningkatan jumlah mahasiswa, lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia tersebut juga terus berupaya mensejahterakan para karyawan dan dosen agar terpenuhi segala hak-hak sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan.

Baca Juga:   Bersih-bersih, Polri Mutasi 30 Perwira Termasuk 11 Jendral

Kemudian adanya kemajuan infrastuktur Universitas Ibnu Chaldun dan harapannya pembangunan akan terus dilakukan demi kelancaran dan kenyamanan aktivitas perkuliahan.

Melalui penetapan sebagai rektor UIC periode ke-2 dengan masa jabatan 2022-2026, Musni Umar menyatakan akan terus bekerja dan berupaya memajukan Universitas Ibnu Chaldun agar memiliki kualitas dan daya saing tinggi.

Sumber: Humas UIC