Breaking News
Iklan
Iklan

Puan Dukung Kaesang Maju Pilkada Depok

JAKARTA – Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Pemerintahan, Puan Maharani mengatakan partainya bakal mempertimbangkan untuk mengusung Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Kota Depok 2024. Puan mengaku bakal menanyakan hal itu langsung kepada Kaesang.

“Mas Kaesang boleh juga ya di Depok. Nanti PDI Perjuangan pertimbangkan, kan Pilkadanya masih 2024. Tapi nanti saya tanya Mas Kaesang, berminat atau enggak masuk PDI Perjuangan,” ucap Puan di sela-sela Rakernas PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Isu Kaesang maju di Pilkada Kota Depok terus menguat dalam beberapa waktu terakhir terutama setelah balihonya terpasang di salah satu kota penyangga Ibu Kota itu.

Baliho tersebut dipasang oleh PSI Kota Depok. Baliho itu terdapat logo PSI, dan bertuliskan “PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG”.

Kaesang belakangan angkat suara soal itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku akan terjun ke politik. Namun, dia belum mengklarifikasi secara jelas langkah politik yang akan ia ambil.

Bahkan ia mengaku memberikan foto-foto untuk dijadikan baliho oleh PSI di Kota Depok tersebut.

Baca Juga:   Dapat Sinyal dari Jokowi, Airlangga Bertemu Relawan Jokowi

“Iya dukung (PSI), fotonya (baliho) juga dari saya. Kemarin saya sudah suplai foto-foto saya,” kata Kaesang saat ditemui awak media di Solo Paragon Mall, Minggu (4/6).

“Saya foto, saya kasih semua. Saya kalau melakukan sesuatu, all out,” ujar Kaesang.(Sw)