running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Putri Ariani Raih Golden Buzzer dari Simon di America’s Got Talent

JAKARTA – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, sukses menarik perhatian dunia dan mendapat Golden Buzzer dari Simon dengan penampilannya di ajang pencarian bakat , America’s Got Talent (AGT) 2023.

Perempuan berusia 17 tahun tersebut berhasil meraih apresiasi luar biasa dari penonton dan juri terkenal seperti Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Bahkan Simon Cowell menghadiahinya Golden Buzzer, yang membawanya langsung ke babak semifinal.

Putri, yang berasal dari Riau, membuktikan dirinya sebagai musisi berbakat, meski ia berhadapan dengan keterbatasan penglihatan.

“Tantangan terbesar saya adalah orang melihat saya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi,” kata Putri Ariani saat memperkenalkan diri.

Hadir bersama orangtuanya dalam audisi AGT, Putri menunjukkan keahliannya dalam bermain piano sambil membawakan lagu ciptaannya sendiri, “Loneliness”.

Penampilan Putri tidak hanya menghasilkan tepukan tangan meriah dari penonton di studio.

Namun, juga mendapat pujian setinggi langit dari Simon Cowell, salah satu juri AGT, yang meminta Putri untuk membawakan lagu kedua.

Baca Juga:   Sulitnya Jadi Negara Berdaulat di Tengah Imperialisme Modern

Kemudian, Putri memilih untuk membawakan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John.(SW)