Breaking News
Iklan
Iklan

Sadis, Tentara Israel Kubur Hidup-hidup Pasien Rumah Sakit yang Masih Hidup

GAZA- Sebuah laporan menyebutkan tentara Israel mengubur hidup-hidup warga sipil di halaman Rumah Sakit Kamal Adwan di Gaza utara. Menteri Kesehatan Palestina menuntut penyelidikan atas laporan ini.

“Informasi dan kesaksian dari warga, kru medis, dan media menunjukkan bahwa tentara pendudukan Israel mengubur warga sipil yang masih hidup di halaman Rumah Sakit Kamal Adwan, dan beberapa dari mereka terlihat hidup sebelum dikepung oleh pendudukan,” kata Menteri Kesehatan Palestina Mai al- Kaila, seperti dilaporkan Anadolu Agency dan Middle East Monitor, Rabu (20/12/2023).

“Dunia harus mengambil tindakan serius untuk mengungkap rincian hal ini dan tidak menoleransi atau tetap diam mengenai informasi yang datang dari Jalur Gaza tersebut,” kata al-Kaila sambil mendesak penyelidikan internasional atas laporan tersebut.

Al-Kaila mengatakan bahwa “penduduk Israel dengan sengaja mengusir para korban luka dari Rumah Sakit Kamal Adwan ke ruang terbuka dalam cuaca yang sangat dingin dan menyerang petugas medis, sehingga menimbulkan ancaman serius bagi nyawa korban luka dan pasien.”(SW)

Baca Juga:   Berkas Kasus Ferdy Sambo Sudah di Tangan Kejaksaan Lagi