Sekot Micler: Terimakasih Kepedulian Masyarakat dan Pemkab Bolmut Untuk Manado

SEKRETARIS Kota (Sekot) Manado, Micler CS Lakat, Senin, 25 Januari 2021 kemarin, menerima bantuan bencana alam banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dibawah dan diserahkan langsung Wakil Bupati Bolmut, Hi Amin Lasena MAP, di pendopo kantor walikota.

Pada kesempatan tersebut, Sekot Micler tak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian dan kebersamaan dari Pemkab Bolmut. “Bantuan natura, yakni, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng dan lainnya, ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” terangnya.

Sekot menambahkan, atas nama Pak walikota, menitip pesan dan berterimakasih, kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut, yang sudah peduli meringankan beban korban bencana alam banjir dan tanah longsor. “Semoga lewat bantuan yang diserahkan langsung Pak Wakil Bupati Bolmut ini, talisilaturahmi antar dua pemerintahan ini terus berjalan dengan baik,” harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, Ir. Philips Benyamin Sondakh, Kalak BPBD Kota Manado, Donald.Sambuaga, MSi, Kabag Pemerintahan dan Humas, Drs Sonny Takumandang, MSi.(ale/*)

Baca Juga:   DPRD Manado Salurkan Bantuan Bencana Pemkab dan DPRD Bolmong