running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Treasure of Ramadhan, Berbagai Kekayaan Santapan Menggiurkan Hotel Luminor Kota Selama Ramadhan

JAKARTA – Hotel Luminor Kota, Jakarta, mempersembahkan pengalaman istimewa di bulan Ramadhan dengan “Treasure of Ramadhan”. Berbagai santapan tak terbatas dalam buffet, all you can eat, dapat anda nikmati di Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota.

Selain itu, selama bulan Ramadhan bakal disediakan juga tajil lezat dan hiburan live music yang menawan.

Di Hotel Luminor Kota juga dapatkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan menu spesial Mongolian BBQ dihargai hanya 175.000 nett per orang. Dan jangan lewatkan penawaran Early Bird yang eksklusif hingga 8 Maret 2024, dengan harga istimewa 149.999 nett per orang.

Menyambut bulan suci Ramadhan agar lebih berkah tak ada salahnya anda berpartisipasi dalam promo khusus menginap dengan harga mulai dari 620.000 nett per kamar per malam. Anda dapat menikmati akomodasi mewah bersama sarapan/sahur untuk dua orang dan tajil.

Atau pilih paket eksklusif dengan harga 900.000 nett per kamar per malam, termasuk sarapan/sahur untuk dua orang dan buka puasa untuk dua orang.

Baca Juga:   Sempat Digadang Jadi Cagub Jabar, Iwan Bule Gabung ke Gerindra

Menariknya lagi, di hotel Luminor Kota juga ada kesempatan emas untuk memenangkan hadiah umroh gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan momen berharga ini di Luminor Kota selama bulan Ramadhan.

“Untuk hadiah umroh, setiap pesanan minimal 10pax, akan mendapat kupon hadiah umroh. Dan ini berlaku kelipatan, misal pesan 10pax dapat satu kupon, 20pax dapat dua kupon dan seterusnya,” ujar Rachel Devina, Marketing Communication Hotel Luminor Kota, Kamis (22/2/2024).

Untuk group discution, dikatakan Rachel Hotel Luminor Kota memiliki 4 meeting room. “Sementara untuk acara-acara besar, yang membutuhkan ruang lebih besar, kita ada satu ballroom,” kata Rachel.

Dikatakan Rachel, ada sejumlah menu juga menyesuaikan dengan bulan Ramadhan untuk tajil. “Seperti kita juga menyediakan kurma berkualitas, kolak, bubur cendil dan menu ringan lainnya untuk tajil,” kata Rachel.

Sementara Manager Wajik Resto & Cafe Hotel Luminor Kota, Manto mengatakan menu khas dan favorit di sini antara lain Mongolian BBQ. “Disini kita bisa lihat bagaimana koki memasaknya langsung,” kata Manto.

Baca Juga:   Surya Paloh Akhirnya Merasa Nasdem Tak Lagi Dibutuhkan Jokowi

Jangan lewatkan pula kesempatan untuk merayakan momen akhir tahun dengan meriah di Luminor Hotel Kota.