Breaking News
Iklan
Iklan

Wow, Vaksinasi Massal APINDO Sulut Diburu Warga

ANTUSIAS tinggi warga untuk melakukan vaksinasi, membuat Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulut (Sulawesi Utara) langsung menindaklanjuti dengan menggelar vaksinasi massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado, Selasa (13/7) kemarin di Hotel Plaza 45 dan dihadiri Walikota Manado, Andrei Angouw.

Menariknya, dari target 500 orang untuk divaksin, dengan waktu hanya beberapa jam pendaftar telah mencapai 700 orang. Alhasil, panitia harus menambah kuota vaksin dan mendapat suport dari Pak Walikota untuk menambah kuota vaksin. Diketahui, dari data yang ada, peserta vaksin bukan hanya dari Kota Manado, dari luar daerah seperti Kota Bitung dan Airmadidi Minahasa Utara juga ikut melakukan vaksin APINDO Sulut.

Ketua DPP APINDO Sulut, Nicho Lieke mengatakan vaksinasi hebat ini bisa dilakukan karena mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado. “Kami tentunya akan siap membantu pemerintah dengan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Karena ini bagian dari untuk menghindari dan menekan penyebaran covid-19,” terangnya.

Baca Juga:   Gotong Royong Dimasa Pandemi Covid 19 Mesti Dipertahankan

Lanjut Nicho, upaya menjaga kesehatan menjadi hal utama yang harus terus dipertahankan masyarakat. ‚ÄúDengan vaksin hebat, orang yang divaksin semoga sehat dan terhindar dari covid-19. Oleh karena itu mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dengan gencar melaksanakan vaksin hebat, yang dampaknya sangat positif untuk masyarakat,” ajak pengusaha sukses ini.

Sementara Walikota, Andrei Angouw mengaku sangat mensuport kegiatan vaksinasi hebat yang digelar APINDO Sulut. “Pemerintah tentunya sangat mensuport, kebutuhan vaksin yang diperlukan akan selalu disiapkan. Semoga vaksin hebat APINDO Sulut ini bisa berjalan sukses dan target pemerintah menuntaskan vaksin massal tercapai di akhir tahun 2021 ini,” ujar orang nomor satu di Kota Manado.(ale/*)