Daerah  

Bakal Calon Ketua KNPI yang diprediksi akan maju bertarung di ajang Musda DPD II KNPI Sidrap 2024

SIDRAP–Jelang Musda ke VIII komite nasional pemuda Indonesia DPD II kab. Sidrap, sejumlah nama mulai bermunculan di ajang bursa pemuda sidrap.

Beberapa diantaranya berasal dari birokrat,aktivis dan pengusaha muda serta pengrus aktif DPD II KNPI sidrap, nama nama pemuda sidrap yang diprediksi akan maju bertarung antara lain SULAIMAN (Bend. KNPI), ASWAGINO (Mantum IMM), TAUFIQ (Mantum HMI),MUH ISKANDAR (Aktivis),HARMOKO (Birokrat),DARWIN DARU (Aktivis),HERFAN (Birokrat), SULTAN BUANA (Sek. Ansor). mereka disebut sebut akan masuk bertarung memperebutkan posisi ketua pemuda di Musda VIII DPD II KNPI sidrap yang sebentar lagi akan digelar tahun 2024 ini.

Agus Rasyid Butu selaku Sek. KNPI DPD I Prov SulSel yang dikonfirmasi via seluler mengatakan sangat bangga mendengar beberapa calon sudah mulai bersiap untuk maju bertarung di Musda nantinya, Sidrap memiliki puluhan pemuda pemuda yang sangat potensial dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan.
Ucap Agus.

Jadikan Momentum Musda ini untuk kembali menata sidrap, jauh lebih baik lagi kedepan, maka diharapkan pemuda khususnya KNPI khususnya lagi calon ketua yang diprediksi akan masuk bertarung wajib bebas dari yang namanya sobis, narkoba sabung, dan penyakit masyarakat lainnya. Tambah Agus

Baca Juga:   Astaga, 3 Pasien ODP di Kamar 08 Bapelkes Malalayang Melarikan Diri

Sekedar diketahui bahwa tidak lama lagi perhelatan Musyawarah daerah ke VIII DPD II KNPI sidrap akan segera diselenggarakan oleh para pengurus DPD II KNPI Sidrap.