Breaking News
Iklan
Iklan

Kader Golkar DPD II Wajo peserta terbaik pada Young Polical Leader (YPL) 13, ini kata DBR

Wajo
Andi Bakhtiar peserta Executive Education Program Four Young Political Leader angkatan ke 13 yang dilaksanakan oleh Golkar Institute

JakartaExecutive Education Program Four Young Political Leader angkatan ke 13 yang dilaksanakan oleh Golkar Institute remi ditutup hari ini (2/10) . Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 28 Agustus s.d 2 September 2023 bertempat di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 33 peserta dari berbagai daerah, 11 diantaranya merupakan bacaleg mulai tingkatan DPRD kabupaten/kota, DPRD Propinsi dan DPR RI.

Pemateri di YPL 13 diisi oleh para tokoh bangsa yang juga tokoh Golkar seperti Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, dua Menteri yaitu Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo, dan juga oleh Jerey Sambuaga yang merupakan wakil menteri perdagangan. Selain itu diisi oleh politisi golkar, profesional serta akademisi seperti Eduardo Araral dari Lee Kwan Yew School of Public Policy, National University of Singapore.

Di akhir sesi, panitia menetapkan 3 peserta terbaik melalui berbagai indicator penilaian. Salah satu peserta terbaik adalah Andi Bakhtiar yang merupakan pengurus Partai Golkar DPD II Kab. Wajo Sulawesi Selatan.

Baca Juga:   Di Hadapan Relawan, Anies Singgung Mafia di Indonesia

Dihibungi terpisah, dr. Baso Rahmanuddin selaku ketua DPD II Golkar Wajo mengatakan bahwa Golkar Institute adalah wadah edukasi dan penggemblengan bagi para politisi muda Golkar untuk ditempa dan dilatih menjadi calon pemimpin politik muda dengan pengetahuan, wawasan dan keterampilan kepemimpinan dan politik sehingga menjadi pribadi yang memiliki jiwa kepemimpinan yg berintegritas dan visioner.

Andi Bakhtiar adalah salah satu politisi muda Golkar (pengurus DPD II Partai Golkar Kab Wajo dan Caleg Partai Golkar Wajo) yang menjadi salah satu peserta yang terpilih, melalui seleksi yg sangat ketat dan kompetitif, pada kegiatan pelatihan kepemimpinan Golkar Institute Batch 13.

Sebagai Ketua DPD II Gokar , saya sangat berbangga memiliki kader politis muda partai Golkar yg bisa berpartisipasi aktif pada kegiatan Golkar Insitute.

Yang membuat lebih surprise adalah karena Andi Bakhtiar bisa menjadi peserta terbaik pada kegiatan tersebut. Sebuah prestasi dan pencapaian yg sangat membanggakan bagi Partai Golkar Kab. Wajo.

Saya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasinya yg luar biasa. “We all proud of you. It was a great achievement.” Congratulations

Baca Juga:   Andi Bakhtiar Bacaleg DPRD Wajo Dari Golkar Asa Pemahaman Politik di YPL 13