Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe Asrif Banasuru Umumkan Agenda Kegiatan Juni 2024

Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe Asrif Banasuru Umumkan Agenda Kegiatan
Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe Asrif Banasuru Umumkan Agenda Kegiatan

kabarfaktual.com – Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe (TWK), Asrif Banasuru, mengumumkan bahwa agenda kegiatan di bulan Juni 2024 akan dilaksanakan sesuai dengan program kerja ormas TWK yang telah tercantum dalam AD/ART. Agenda kerja bulanan tersebut mencakup perekrutan peserta baru yang akan mengikuti kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (PenDiklatsar).

Dalam kegiatan diksar bulan Juni ini, beberapa peserta telah mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari pasukan adat Konawe. Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe, Asrif Banasuru, mengajak pengurus Dewan Pimpinan Pusat bagian Departemen Pendidikan dan Kaderisasi serta pengurus daerah khususnya di wilayah DPD dan DPC untuk proaktif dalam perekrutan calon peserta yang akan mengikuti kegiatan Diklatsar angkatan ke-9.

“Kita semua harus bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini dan mengajak seluruh generasi pemuda-pemudi serta masyarakat suku Tolaki untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Tamalaki Wonua Konawe (TWK),” ujar Asrif Banasuru.

Jadwal kegiatan PenDiklatsar di bulan Juni 2024 dimulai pada minggu pertama yang akan dilaksanakan di DPD Konawe pada hari Minggu, 9 Juni 2024. Lokasi kegiatan ini berada di Desa Tamesandi, Kecamatan Uepai, atau Bendungan Ameroro. Selanjutnya, kegiatan serupa akan diadakan di DPD lainnya seperti DPD Konawe Utara, DPD Morowali, DPD Kolaka Timur, DPD Konawe Selatan, dan DPD Kota Kendari.

Baca Juga:   Wanita Tani Sukses Tingkatkan Keuntungan Usaha Melalui Program CSA

Tema kegiatan Diklatsar di bulan Juni oleh ormas Tamalaki Wonua Konawe adalah “Menciptakan Kader yang Berjiwa Pemimpin Tanpa Memandang Ras, Golongan, dan Agama”. Asrif Banasuru mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

Leundo ato mbepokoaso i keni Ine pekombuluu Ando i ormas TAMALAKI WONUA KONAWE tewali pasukan Penegak adat suku Tolaki
Salamu Mepokoaso