Breaking News
Iklan
Iklan

Mahasiswa di Sultra Bergerak Edarkan Ribuan Selebaran Bertuliskan “Reformasi Dikhianati”

KENDARI – Puluhan aktivis mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara secara serentak melakukan aksi membagi-bagikan ribuan selebaran dan tabloid berjudul “Reformasi Dikhianati”, pada Kamis 11 Januari 2023.

Pantauan di lapangan, aksi tersebut dilakukan di depan Universitas Halu Oleo (UHO) dan Universitas Nahdatul Ulama Sulawesi Tenggara (Unusra). Selain menyasar pengguna jalan para mahasiswa juga membagikan kepada para penjual, ke rumah-rumah kos yang ada disekitaran kampus.

“Ini bentuk tanggung jawab kita sebagai anak bangsa dan bentuk rasa cinta kita buat Indonesia, menyoal pilpres ini ya,” tegas Akbar salah satu perwakilan Mahasiswa di Kendari.

Selain di Kota Kendari aksi serupa juga dilakukan di Kota Baubau dan Kabupaten Muna tepatnya depan Universitas Muhammadiyah Buton (UMB) dan depan Universitas Karya Persada Muna (UKPM).

Diketahui selain di Sultra, aksi serupa dilakukan diberbagai Kota/Kabupaten di Indonesia. para mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Indonesia Bersatu ini juga melakukan aksi pembagian selebaran serentak di 899 kampus yang tersebar di 35 provinsi di Indonesia. Total ada 4 juta selebaran yang dibagikan oleh seluruh mahasiswa. (*)

Baca Juga:   Komisi II Hearing Bersama Disperindag Terkait Pasar Tuminting