Manchester United Hantam Liverpool di Old Trafford

JAKARTA – Manchester United membuyarkan kebanyakan prediksi pengamat yang menjagokan Liverpool. Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari itu Manchester United nyatanya mampu menghantam Liverpool 2-1.

Manchester United yang semula dianggap lemah karena berbagai persoalan yang dihadapi mereka justru berhasil menumbangkan Liverpool 2-1. Gol Setan Merah (julukan Manchester United) dicetak Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Kedua gol ini hanya bisa dibalas satu gol Liverpool. Yakni dari Mohamed Salah.

Pada laga ini tuan rumah Manchester United membuka keunggulan di babak pertama pada menit ke-16 lewat gol Jadon Sancho.

Liverpool yang tertinggal tampil lebih dominan. Namun, MU bisa mencuri gol lewat serangan cepat pada menit ke-53 melalui Marcus Rashford. Kedudukan menjadi 2-0.

Si Merah bisa menipiskan ketinggalan melalui Mohamed Salah pada menit ke-82. Liverpool gagal menciptakan gol penyama kedudukan di sisa laga.

Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United menutup 90 menit. Hasil tersebut bikin MU meraih tiga angka pertama di musim ini.

Baca Juga:   Liverpool Hadapi Brentford dalam Laga Kritis Premier League

Mereka berada di peringkat ke-14. Sementara, Liverpool di posisi ke-16 lewat raihan dua angka dengan belum meraih kemenangan.(SW)