Nagita dan Raffi Ahmad Kampanyekan PAN di Lampung

BANDAR LAMPUNG – Ada yang berbeda dalam agenda kampanye Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Lampung. Pasalnya, bintang top Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut all out mengampanyekan PAN untuk Pemilu 2024.

“Di tengah kesibukan orang top, Raffi sama Gigi yang topnya sedunia ikut hadir. Terima kasih ditemani Raffi dan Gigi, (antusiasme) warga semangat sekali,” ungkap Zulhas dalam keterangannya di Lampung, Minggu (24/12/2023).

Raffi dan Gigi begitu semangat dan all out mengampanyekan partai dengan nomor urut 12 ini. Keduanya turut asyik bergoyang Joget PAN bersama Zulhas dan Putri Zulkifli Hasan.

Raffi pun ikut mengetes semangat warga yang hadir di Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS, Bandar Lampung.

“Semangat. Partainya apa? PAN. Nomor berapa? 12!” kata Raffi.

“Seneng nggak kedatangan Raffi Ahmad sama Nagita Slavina? Boleh nggak aku minta satu permintaan? Jangan lupa 14 Februari 2024 nanti pilihan Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI Lampung Nomor 1. Biar Lampung tambah keren tambah maju jangan lupa Putri? Zulkifli Hasan,” ajak Raffi.

Baca Juga:   Wiranto Makin Kuat Merapat ke PAN

Selain all out mengampanyekan PAN untuk Pemilu 2024, Raffi dan Nagita juga berkesempatan mengunjungi beberapa tempat bersejarah bagi Zulhas dalam kunjungan ke Lampung yang merupakan kampung halaman Zulhas. Mulai dari Sekolah Kebangsaan yang didirikan Zulhas hingga rumah masa kecil Zulhas di Desa Pisang, Lampung Selatan.

Seperti diketahui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama putrinya sekaligus calon anggota legislatif DPR RI Dapil Lampung, Putri Zulkifli Hasan menyapa warga Lampung hari ini. Istimewanya, Zulhas dan Putri mengajak bintang top Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut serta salam kesempatan ini.

Rombongan disambut meriah warga Lampung dalam kunjungannya ke dua titik, antara lain Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS, Bandar Lampung. Suasana pun makin meriah saat Zulhas mengajak warga Joget PAN bersama.(SW)