Daerah  

Noho Poiyo Calon Kuat Ketum BKPRMI Sulut

MUSYAWARAH Wilayah (Muswil) XI Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Utara (Sulut), mencuat seorang tokoh pemuda, Noho Poiyo dalam bursa pencalonan Ketua Umum (Ketum) BKPRMI Sulut yang digelar disalah satu hotel di Kecamatan Wenang, Senin, 15 November 2021.

Noho Poiyo yang juga mantan Komandan Wilayah Brigade Masjid BKPRMI Sulut dipastikan bakal mengambil alih kepemimpinan sebagai Ketum BKPRMI Sulut. Bahkan pantauan wartawan newsmanado di lokasi kegiatan, para peserta dari beberapa wilayah di Sulut telah menyatakan sikap mendukung Noho Poiyo sebagai Ketum BKPRMI.

Sementara Noho Poiyo mengatakan kalau keinginannya maju dalam bursa calon Ketum BKPRMI Sulut karena ada dorongan dari beberapa kabupaten dan kota. “Saya hanya menjabarkan keinginan dari teman-teman yang ada di kabupaten dan kota. Hal ini membuat saya punya tekad untuk maju serta memenuhi keinginan teman-teman sebagai Calon Ketum BKPRMI Sulut,” terangnya.

Noho juga mengaku kepercayaan teman-teman dari kabupaten/kota tersebut akan dijaga dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk BKPRMI Sulut kedepan. “Jika terpilih nanti, saya akan membawa marwah organisasi ini lebih maju dan baik lagi. Sebab BKPRMI merupakan organisasi yang diperhitungkan. Pemerintah sangat memperhatikan organisasi ini,sehingga harus lebih serius mengelola program kerja yang peduli kepada umat,” tegasnya.

Baca Juga:   GAMKI Bedah Pilkada Serentak Tahun 2020 di Diskusi Kelompok Terpumpum

Diketahui, Muswil BKPRMI Sulut ke XI dan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I digelar Senin, 15 November 2021 di salah satu hotel di Kota Manado. Turut hadir Ketua DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Kepala Biro Pembangunan, Abdullah Mokoginta, Ketua DPP LMI, Pdt Hanny Pantouw dan seluruh pengurus BKPRMI se-Sulut.(ale/*)