Pengabdi Setan 2, Raih 500 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

JAKARTA – Setelah sukses film Pengabdi Setan, kini hadir Pengabdi Setan 2: Communion. Film kedua ini tak kalah sukses dengan yang sebelumnya. Di hari pertama pemutarannya, Pengabdi Setan 2 langsung menyedot 500 ribu penonton.

Sensasi horor film Pengabdi Setan memang menjadi daya tarik. Kini sekuelnya, Pengabdi Setan 2: Communion tak kalah magnetisnya. Banyak yang tak sabar untuk merasakan sensasi babak baru bertemu Ibu yang ikonis itu.

Karya terbaru sutradara Joko Anwar itu telah ditonton lebih dari 500 ribu orang di hari pertama penayangan di bioskop.

“Terima kasih doa dan support-nya. Sampai dengan jam 16.00, 501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran,” tulis Joko Anwar melalui Instagram, Kamis (4/8).

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” lanjutnya.

CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/8), bioskop dipadati penonton. Mereka puas dengan apa yang disajikan Joko dalam sekuel ini.

Baca Juga:   Sinopsis Siksa Kubur Film: Menyelami Kengerian dan Kebenaran dalam Horor Religi

Penonton pun bahkan tak segan memberikan nilai sempurna buat film ini. “Seru, bagus, menantang juga. Yang si Rini sih, dia berani gitu. Puas banget,” kata Damar.

Banyak yang bilang cerita yang dimiliki film yang kedua ini lebih luas dibanding yang pertama. Sang sutradara sangat cerdas dalam menyampaikan cerita sehingga penonton mesti memperhatikan detail-detail yang disampaikan.

Kendati demikian, ada juga penonton yang merasa kesal sebab film ini tetap meninggalkan sejumlah pertanyaan di benak penonton selayaknya film pendahulunya.

Sekuel ini ada kemajuan dibandingkan film sebelumnya. Pengembangan cerita dari yang awalnya mengisahkan keluarga Bapak, Rini, dan adik-adiknya pada film pertama berkembang menjadi cerita sekte pemuja setan.(SW)