running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

PSSI Akan Umumkan Tiket Indonesia VS Argentina Besok

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan harga tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina pada Senin (29/5/2023) besok.

Kata Erick Thohir, PSSI saat ini sedang dalam proses komunikasi untuk menentukan harga tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

Tidak hanya membahas harga tiket, kata Erick Thohir, PSSI juga sedang berkomunikasi dengan beberapa stasiun televisi untuk menyiarkan pertandingan tersebut.

Hak siar itu tidak hanya menyelimuti stasiun televisi di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

Untuk hak siar di Indonesia, stasiun televisi itu akan menyiarkan seluruh pertandingan tim Merah Putih sampai akhir tahun.

Proses ini terus dilakukan oleh PSSI untuk mencari yang terbaik demi timnas Indonesia.

Selain itu, penjualan tiket timnas Indonesia Vs Argentina tidak di PSSI.

PSSI akan bekerjasama dengan pihak ketiga untuk menjual tiket pertandingan tersebut.

“Kami sedang dalam proses bidding untuk tiketing dan juga proses bidding untuk hak siar.”

Baca Juga:   Prabowo Gibran Digital Team (Pride) Bekasi Berbagi Takjil

Sebelumnya beredar info harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina mencapai jutaan rupiah. Namun hal itu dibantah PSSI. Ketum PSSI Erick Thohir memastikan belum ada keputusan harga tiket Argentina Vs Timnas Indonesia. Beragam informasi yang sudah beredar dipastikan hoax.

Argentina Vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023. Tapi sampai saat ini belum diumumkan mekanisme pembelian dan informasi mengenai harga tiket.

Sebelumnya sudah beredar luas kisaran harga-harga pertandingan ini. Tiket termurah dijual Rp 1,3 juta sebagaimana tertera dalam sebaran harga yang beredar di media sosial.

“Kan baru meeting nanti, di medsos banyak itu harga tiket. Bahkan ada yang hoax-hoax, biarkan saja. Kalau saya akan selalu membuat statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu saja waktunya,” ujarnya menambahkan,” kata Erick Thohir kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).(SW)