running text
2 KKB Papua Tewas Kontak Tembak dengan TNI - Starlink Merambah Indonesia, Operator Seluler Lain Terancam - Pimpinan redaksi dan manajemen Kabarfaktual.com mengucapkan: Selamat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024. Baca berita di Kabarfaktual.com, informasi akurat dan terpercaya. Temukan berita-berita melalui akun sosial media Kabarfaktual.com.

Sandiaga Uno Semakin Lengket dengan Ganjar

JAKARTA – Ketua Bapillu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno bertemu dengan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di Boojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keduanya bertemu di rumah mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Sabtu (22/7/2023), terlihat Rachmat Yasin menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. Lalu nampak Ganjar dan Sandi duduk di sofa hitam.

Ganjar lalu terlihat bersalaman dengan sejumlah tokoh di sana. Dia menyapa satu-persatu mereka.

Keduanya lalu terlihat berbincang-bincang dengan Rachmat Yasin. Ganjar mengenakan kemeja hitam putih dan peci, sementara Sandi mengenakan baju koko putih dan peci.

Sandiaga Uno sebelumnya, mengatakan akan bertemu bacapres PDIP Ganjar Pranowo di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sandiaga mengatakan pertemuan itu akan membahas soal program-program ke depan.

“Iya hari ini qadarullah lagi bahwa saya ditugaskan sebagai Ketua Bapillu,” ujar Sandiaga kepada wartawan di Wali Kota Depok, Jawa Barat.

Sandiaga tak dapat memastikan apakah pertemuan itu akan dilakukan bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang semula sempat mendampingi Ganjar lari pagi di Bogor.

Baca Juga:   Rendi Salim: Sultra Di Ombang Ambing Bencana

“Saya belum mendapat informasi tapi kegiatan hari ini Mas Ganjar didampingi Mas Gibran,” tuturnya.(SW)